Jumat, 14 Februari 2014

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan alami berkhasiat. Panu memang salah satu penyakit kulit yang penderitanya cukup banyak. Hal ini disebabkan karena salah satu penyebab panu yakni jamur dan juga kebersihan tubuh yang kurang terjaga. Hal tersebut membuat panu lebih banyak menyerang anak-anak. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan panu tersebut.

1. Bawang Putih
Cara menggunakannya yakni iris 1 siung bawang putih menjadi 2 bagian kemudian oleskan bawang putih tersebut pada area kulit yang terserang panu. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam sehari dan juga sampai sembuh.

2. Belerang
Cara menggunakannya yakni dengan menumbuk belerang dalam jumlah secukupnya sampai benar-benar halus. Setelah itu tambahkan minyak kelapa murni dan juga perasan air jeruk nipis dengan takaran secukupnya. Setelah semua bahan tersebut tercampur lalu oleskan pada kulit yang terserang panu. Anda dapat melakukan cara menghilangkan panu ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

3. Belimbing Wuluh
Caranya yakni dengan menumbuk buah belimbing wuluh dan campurkan dengan air kapur sirih. Setelah itu aduk hingga rata dan oleskan campuran terseut pada area kulit yang terserang panu. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari sampai sembuh.

Itulah beberapa cara menghilangkan panu yang dapat anda coba. Dengan cara diatas anda tidak perlu memakai produk yang mengandung bahan kimia.
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz