Rabu, 05 Februari 2014

2 Cara Alami Untuk Mengobati Ambeien

Cara Mengobati Ambeien sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Cara ini tentu saja tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Ada beberapa cara mengobati ambeien tanpa operasi yang sudah terbukti ampuh. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Berikut ini beberapa cara mengobati ambeien secara alami tersebut.
1. Dengan Kulit Manggis
Selain buahnya enak dan berkhasiat, kulit manggis pun juga tidak kalah khasiatnya. Untuk mengobati ambeien dengan kulit manggis caranya yakni rebus kulit manggis yang sudah kering secukupnya dengan air sampai mendidih, setelah mendidih saring airnya dan minum air rebusan tersebut. Lakukan cara ini pada pagi dan malam hari.

2. Dengan Bunga Pagoda
Caranya yakni dengan merebus bunga pagoda 6-7 lembar, air 110ml, dan madu murni 25ml. Tunggu sampai mendidih (kurang lebih 15 menit), setelah mendidih saring airnya dan minum air rebusan semua bahan tersebut setiap pagi atau sore hari.

Anda dapat mencoba cara mengobati ambeien tanpa operasi diatas dan buktikan hasilnya. Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga.
thumbnail
Judul: 2 Cara Alami Untuk Mengobati Ambeien
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz