Harga Mobil Isuzu Jika Anda memiliki dealer mobil terlepas dari apakah itu menjual kendaraan yang digunakan atau baru Anda pasti memiliki daftar panjang tanggung jawab di depan Anda bahwa Anda harus berurusan dengan setiap hari. Sebagian besar waktu Anda mungkin dihabiskan membuat keputusan dalam salah satu dari tiga kategori berikut, persediaan, operasi, dan staf. Sementara masing-masing kategori tersebut adalah penting, Anda juga harus siap menghadapi satu kategori lagi yang sering diabaikan karena tidak segera mempengaruhi kemampuan bisnis Anda untuk menjalankan: marketing. Hanya karena pemasaran bukanlah sesuatu yang akan mengganggu kemampuan Anda untuk membuka pintu dealer tidak berarti bahwa itu adalah sesuatu yang Anda dapat menghindari. Bahkan, pemasaran mungkin satu-satunya faktor kunci yang akan membuat pintu bisnis Anda jangka panjang terbuka sejak efektivitas kampanye pemasaran Anda akan menentukan berapa banyak pelanggan Anda dapat menarik dan berapa banyak Anda akan mampu mempertahankan. Harga Mobil Isuzu Bahkan, pemasaran Anda dapat menjadi perbedaan antara dealer yang naik ke atas dan salah satu yang gagal. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui dasar-dasar pemasaran tiga utama yang dapat Anda memanfaatkan ketika datang ke dealer Anda: analisis, perencanaan, dan taktik. Pertama Anda perlu memastikan bahwa Anda mengambil keuntungan penuh dari pengetahuan yang lengkap dari tiga C analisis pasar: pelanggan, pesaing, dan perusahaan. Ketika datang ke pelanggan jika Anda berharap untuk menjaga mereka Anda harus membayar perhatian kepada pelanggan Anda saat ini sehingga Anda dapat memprediksi apa yang pelanggan di masa depan akan inginkan. Anda juga perlu melihat pesaing dan bagaimana mereka menarik pelanggan, apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja dapat membantu Anda membentuk pedoman off dari yang untuk menguji ide-ide pemasaran masa depan Anda sebelum Anda mempekerjakan mereka. Kedua, Anda harus bersedia untuk menyusun rencana yang jelas target basis pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyusun rencana yang berpusat pada target demografis dan duduk untuk brainstorming apa yang Anda inginkan dari kampanye pemasaran Anda sebelum itu akan dimulai. Bila Anda memiliki pandangan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari rencana pemasaran Anda, Anda akan dapat duduk dan membentuk sebuah kampanye yang akan membawa pelanggan baru dan lama ke dealer Anda secara teratur. Ketiga, but not least, Anda perlu fokus pada taktik yang dapat Anda pilih untuk digunakan untuk mencapai tujuan Anda dan menyelesaikan rencana Anda. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk melihat lebih inventaris dan harga mereka saat bersama dengan promosi yang Anda jalankan untuk secara akurat menilai apa yang Anda mungkin dapat dilakukan di masa depan. Dengan melihat bagaimana Anda dapat mengubah kampanye pemasaran Anda saat Anda dapat merumuskan taktik Anda sehingga kampanye pemasaran Anda efektif dalam menjaga rasio bisnis Anda tinggi.
Minggu, 06 April 2014
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar