Senin, 03 Maret 2014

Tips Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Sebenarnya ada beberapa cara menghilangkan kutu rambut secara alami dengan cepat dan ampu. Beberapa cara tersebut yakni dengan menggunakan minyak kelapa, bawang merah, cuka, dan masih banyak lagi. Memang sangat menjengkelkan ketika kita diserang oleh kutu rambut. Hewan yang satu ini dapat mengakibatkan rasa gatal yang sangat. Mungkin sekarang sudah banyak produk untuk menghilangkan kutu rambut. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya ada cara yang lebih aman, yakni dengan bahan-bahan alami berkhasiat. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan kutu rambut secara alami tersebut.

1. Minyak kayu putih + jeruk nipis
Caranya yakni campurkan 4 sendok makan minyak kayu putih dengan perasan air jeruk nipis, aduk hingga rata kemudian balurkan campuran ini pada rambut dan kulit kepala anda secara merata. Biarkan selama kurang lebih 2 jam saja lalu bilas rambut sampai bersih, anda juga dapat keramas agar lebih bersih.
2. Bawang merah
Caranya yakni dengan menghaluskan 5 siung bawang merah kemudian balurkan pada pangkal hingga ujung rambut. Setelah itu lakukan pemijatan secara perlahan agar bawang merah ini dapat merata dirambut anda. Langkah selanjutnya yakni diamkan selama 1-1,5 jam saja, dan langkah terakhir yakni keramas untuk membersihkan serta menghilangkan bau bawang merah.

Silahkan mencoba cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat diatas. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Dengan cara ini anda tidak perlu lagi harus membeli produk yang harganya mahal. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya.
thumbnail
Judul: Tips Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz