Minggu, 23 Maret 2014

MEDIA MASSA KEKERASAN DAN ANAK-ANAK

Anak-anak menginformasikan diri, dari usia dini, tentang dunia sekitarnya. Sumber-sumber yang mereka dapat mengandalkan berbeda dan berbagai seperti: orang tua, guru, teman dan media massa. Plus perhatian harus diberikan kepada informasi yang Diperoleh dari TV, radio dan internet. Ini berarti media adalah basis informasi yang berharga, tapi kita harus mempertimbangkan fakta bahwa pada berbagai kesempatan Berita dapat menjadi agresif, ditandai dengan kekerasan atau mengobati halus tema.

Bahan-bahan yang berkaitan dengan bencana alam atau penculikan, pembunuhan, serangan teori kelompok, kekerasan sekolah atau hubungan asmara politisi dapat menciptakan kebingungan dalam pikiran seorang anak daripada dapat berkembang menjadi persepsi deformasi pada masyarakat, mempertimbangkan lingkungan yang bermusuhan dan bingung.

Sebagai orang tua Anda harus berpikir bagaimana untuk contra-serangan efek semacam ini berita dan informasi serta gambar yang pergi dengan mereka. Cara termudah untuk menangani hal ini adalah melalui dialog dan si kecil akan dalam waktu menciptakan pelindung "perisai" yang akan menghindari penampakan seimbangan emosional.

Beberapa saran praktis:

-Dapatkan anak Anda digunakan untuk membaca publikasi yang ditunjuk untuk kategori umur nya dan menonton program televisi yang sama jenis. Mereka kurang agresif.
-Custom dia dengan hati-hati menganalisis semua yang dia mendengar dan tidak menganggap bahwa semua informasi yang diperlukan real hanya karena cara presentasi yang spektakuler.
-Berbicara kepadanya tentang semua berita acara.
-Mencoba untuk mengidentifikasi predilections anak ketika datang ke berita dan kebiasaannya sebagai konsumen media.

Jika Anda mungkin mempertimbangkan masing-masing acara ini tidak cocok untuk anak, maka hanya mematikan TV. Tapi ingat ini adalah solusi yang sesaat! Agar anak Anda keluar dari kekerasan media Anda harus memberlakukan aturan ketat tentang program televisi dan tetap selalu dan mata terbuka untuk kegiatan sehari-hari anak-anak Anda. (dipersembahkan oleh Pizza Coupon )
thumbnail
Judul: MEDIA MASSA KEKERASAN DAN ANAK-ANAK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz