Jumat, 07 Maret 2014

Cara Merawat Rambut Panjang Masa Kini

Merawat Rambut Panjang

Gunakan Kondisioner

Masalah yang paling sering dihadapi oleh rambut panjang yaitu ujungnya yang seringkali pecah-pecah ataupun kering. Guna memperbaiki rambut yang sudah rusak seperti itu, maka tiap kali kita berkeramas hendaknya memakai kondisioner sekalipun rambut kita adalah tipe rambut berminyak. Rambut berminyak juga tetap memerlukan kondisioner untuk mempertahankan kelembaban alami rambut. Banyak yang menyepelekan manfaat kondisioner. Padahal, kondisioner akan menjaga kelembapan yang diperlukan rambut Anda. Sehingga membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.

Pakailah kondisioner dari bagian tengah hingga ke ujung rambut saja. Sebaiknya jangan mengenai kulit kepala kita, sebab bisa membuat rambut jadi lebih lepek dan juga cepat kotor, sehingga dapat mengakibatkan ketombe.

Bila anda ingin kondisioner alami anda bisa coba dengan Minyak zaitun dan madu. Minyak zaitun merupakan kondisioner alami yang kaya akan kandungan vitamin E dan berguna untuk mengatasi ketombe. Sedangkan madu mempunyai kandungan mineral seperti kalsium, magnesium, dan juga vitamin B yang bisa membuat rambut lebih sehat.

12 Puisi Indonesiaku Chairil Anwar

thumbnail
Judul: Cara Merawat Rambut Panjang Masa Kini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz