Selasa, 04 Maret 2014

Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami

Maag disebut juga radang lambung atau tukak lambung, sebuah gejala penyakit yang menyerang bagian lambung kita dikarenakan adanya luka atau peradangan pada lambung. Selain itu meningkatnya asam lambung dalam waktu yang cukup lama juga akan beresiko menyebabkan penyakit maag. Adapun cara mengobati maag yakni dengan berbagai cara termasuk cara alami. Langsung saja berikut ini beberapa cara mengobati maag secara alami yang dapat anda coba sendiri di rumah.

1. Dengan kunyit

Caranya yakni parut terlebih dulu 2 batang kunyit lalu tambahkan dengan air matang secukupnya. Setelah itu peras parutan kunyit tersebut dan konsumsi air perasan 2 kali sehari pada pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

2. Dengan daun jambu biji

Caranya yakni dengan merebus 8-10 daun jambu biji yang masih segar dengan 1,5 liter air sampai mendidih. Setelah itu saring dan ambil airnya untuk dikonsumsi 3 kali sehari yakni pada pagi, siang, dan juga sore hari.

Nah demikian beberapa cara mengobati sakit maag yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Untuk menghindari timbulnya penyakit yang satu ini sebaiknya jangan sampai telat makan, karena itu merupakan salah satu faktor penyebab maag.
thumbnail
Judul: Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz