Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka - Tak hanya jerawat saja yang mengganggu kecantikan kulit. Adanya bekas luka juga cukup menyebalkan bagi wanita karena membuat tampilan kulit jadi tidak halus dan bersih lagi.

Menghilangkan bekas luka ternyata juga tidak mudah. Cara Menghilangkan Bekas Luka, Tak hanya sekedar mengoleskan krim kemudian ia hilang begitu saja. Bahkan, terkadang sudah mencoba krim ini itu, bekas luka itu masih saja terlihat.

Kalau begitu coba saja Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, hasilnya cukup ampuh dan efek sampingnya kecil.


Bekas luka kecelakaan

Apabila Anda memiliki bekas luka kecelakaan, maka Anda bisa memaskerkan ketumbar yang telah dihancurkan dan dijadikan pasta. Campurkan saja sedikit madu sehingga ketumbar agak kental, kemudian diaplikasikan pada seluruh bekas kulit. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air biasa.


Bekas jerawat

Bekas jerawat yang menghitam di wajah juga tak kalah menyebalkan. Menggunakan krim malam belum memberikan jaminan bisa mengenyahkan bekas jerawat dengan baik.

Cara yang ampuh adalah dengan memanfaatkan baking soda sebagai scrub yang dimassage lembut ke bagian bekas jerawat, kemudian dibiarkan kurang lebih 1 menit dan dibilas hingga bersih.

Memakai Cara Menghilangkan Bekas Luka ini, hindari menggosok kulit terlalu keras agar tidak menimbulkan luka dan iritasi.

Melengkapi kedua Cara Menghilangkan Bekas Luka di atas, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memberikan hasil penampilan kulit yang terbaik, sebagai berikut:

  • Kulit juga butuh nutrisi agar regenerasinya berjalan maksimal, untuk itu aplikasikan minyak vitamin E setiap malam sebelum Anda berangkat tidur. Cara ini juga efektif memaksimalkan kerja masker dan membuat bekas luka semakin lama semakin menipis dan hilang.
  • Minum banyak air putih agar dapat membantu tubuh mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh. Air putih juga menjaga kelembaban kulit.
  • Memakai masker jeruk nipis atau jeruk lemon, lebih baik dicampur dengan air mawar agar tidak malah membuat kulit jadi iritasi.
  • Basuh wajah minimal 2 kali sehari dengan air dingin (tanpa sabun) agar mencegah penyumbatan pori.
  • Pilih sabun muka yang memang dapat membantu mengontrol kadar minyak pada wajah. Yang akan mengangkat sisa sel kulit mati dan kelebihan minyak di wajah sehingga wajah tetap segar dan berseri.


Kunci utama untuk menghilangkan bekas luka adalah dengan melakukan semua tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka di atas dengan telaten dan rutin. 

thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Bekas Luka
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz