Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Yogyakarta

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah- BRI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta membuka Lowongan Kerja  dalam rangka pengembangan bisnis,  lowongan BRI tersebut untuk posisi: Sales Officer Mikro (SO).

Bank BRI Syariah dibentuk atas dasar keyakinan atas masyarakat yang mulai meyakini bank yang berbasis syariah mempunyai nilai lebih daripada bank bank konvensional apalagi disaat krisis ekonomi yang pernah terjadi di Indonesia tahun 1998 lalu. Untuk itu Bank BTN melakukan suatu gagasan membentuk bank berbasis syariah seperti yang dilakukan bank yang lain dengan nama Bank BRI Syariah. Selain itu ternyata pada masa krisis moneter, bank yang paling eksis dan tak pernah goyang diterpa krisis hanya bank-bank syariah. Hal ini tentu saja karena cash flow di bank tersebut pasti dan tak berubah-ubah seperti bank konvensional yang menggunakan sistem bunga yang kerap berubah mengikuti kondisi perekonomian yang terjadi. Dalam bank berbasis syariah tidak mengenal bunga, yang ada adalah sistem bagi hasil,sistem bagi hasil ini dihalalkan dalam Islam. Jadi untuk itulah dibentuk bank Bank Mandiri.

Bank BRI Syariah untuk system bagi hasil disini yang ditawarkan terjadi pada awal transaksi, misalnya untuk nasabah yang mengambil program pinjaman, Bank BRI Syariah telah menetapkan bagi hasil delapan persen per tahun dari uang yang dipinjamnya pada saat orang tersebut melakukan akad kredit. Untuk perihal delapan persen bagi hasil ini tidak akan bertambah dan tidak akan berkurang hingga selesai jangka waktu pinjaman walaupun kondisi ekonomi memburuk dan berdampak pada kenaikan suku bunga bank-bank konvensional atau dengan kata lain suku bunga tetap. Bagi nasabah yang menabung,keuntungannya pada besarnya bagi hasil yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah diatas rata-rata suku bunga bank konvensional. Karena inilah banyak nasabah yang ingin menabung di Bank Mandiri.

Informasi lebih lanjut Lowongan Kerja Terbaru
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Yogyakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz