Jumat, 14 Februari 2014

Cara Menjaga Kesehatan dan Pola Hidup Sehat

Ananimex.biz - Kesehatan dapat diartikan sebagai keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup lebih produktif secara sosial dan ekonomis [Di Kutip dari wikipedia]. Nah setelah membaca penjelasan pertama tadi pasti anda akan berpikir betapa sangat pentingnya kesehatan itu. Bukan hanya untuk badan saja, tetapi kesehatan ternyata juga sangat penting untuk ketenanagn jiwa dan kehidupan sosial kita.


Disini akan dijelaskan bagaimana cara menjaga kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat yang tepat, akan tetapi yang kita bahas disini adalah secara rohani saja sedangkan untuk rohani pasti anda lebih tahu daripada saya bagaimana yang tepat untuk anda (Faktor Agama/Kepercayaan juga mempengaruhi kondisi dari kesehatan rohani kita karena setiap agama mempunyai penilainnya sendiri-sendiri). 


Kita langsung mulai saja :


MENJAGA KESEHATAN


1. Positif Thinking

Cara yang pertama adalah dengan membiasakan diri untuk berfikir positif (Positif Thinking), jika diperjelas lagi didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Untk itu biasakanlah diri anda untuk selalu berpikiran positif dalam segala hal yang terjadi di kehidupan kita karena itu akan akan membuat otak kita untuk berfikir dengan tenang dan tidak tergesa-gesa.


Silahkan klik Cara Menjaga Kesehatan dan Pola Hidup Sehat untuk melihat lanjutannya


thumbnail
Judul: Cara Menjaga Kesehatan dan Pola Hidup Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz