Selasa, 11 Februari 2014

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Obat Yang Benar

Nah cara membuat jus kulit manggis untuk obat ini merupakan informasi yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Kulit manggis atau jus kulit manggis memang sangat berkhasiat, namun perlu anda ketahui juga, sebenarnya kulit manggis ini berbahaya jika tidak diolah dengan benar. Pasal terdapat beberapa kandungan yakni seperti serat kasar, resin, tanin, dan komponen lainnya yang tidak dapat dicerna oleh tubuh kita. Hal tersebut mengakibatkan terjadinya gangguan pada organ tubuh tertentu semisal ginjal. Jadi pastikan anda membuat jus kulit manggis dengan cara yang benar. Langsung saja berikut ini saya berikan caranya.

1. Siapkan beberapa buah manggis, bisa 3 atau 4 buah, cuci atau bersihkan terlebih dulu agar steril. Lalu potong dan ambil kulitnya saja. Buahnya bisa dimakan sendiri.

2. Kemudian ambil bagian dalam kulit manggis dengan cara dikerok menggunakan sendok. Perlu diperhatikan, kerok bagian dalam kulit berwarna merahnya, jangan sampai bagian luar yang berwarna hitam juga ikut diambil. Juga jangan sampai getahnya ikut dikerok atau terambil. Karena nanti rasanya akan sangat sepat dan pahit.

3. Nah ini merupakan langkah inti pada cara membuat jus kulit manggis ini. Kulit yang sudah dikerok tadi kemudian diblender. Untuk menambah rasanya, anda juga bisa mencampurnya dengan bahan seperti coklat bubuk, alpukat, susu kental, es dan gula.
-Dari sumber yang saya baca tadi mengatakan anda bisa mencampurnya dengan bahan tersebut atau tidak dicampur juga tidak masalah.

4. Seperti pada proses membuat jus lainnya. Pada langkah ini anda hanya menunggu saja proses memblender tadi sampai halus untuk kemudian bisa disajikan.
-Ada salah satu sumber situs online tadi mengatakan bahwa meminum jus kulit manggis ini sebaiknya/dianjurkan setelah makan.

Nah itulah cara membuat jus kulit manggis untuk obat yang benar.
thumbnail
Judul: Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Obat Yang Benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz