Selasa, 04 Februari 2014

Cara Alami Mengatasi Rambut Yang Rontok Dengan Cepat

Cara mengatasi rambut rontok secara alami pun bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengatasinya. Karena dengan cara tersebut anda dapat memakai bahan-bahan alami berkhasiat dan dapat terhindar dari efek samping pemakaian shampo. Bagi anda yang belum mengetahui cara mengatasinya secara alami anda tidak perlu pusing, karena sekarang saya akan berbagi sedikit tips kesehatan dan kecantikan mengenai cara mengatasi rambut rontok secara alami tersebut. Tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini beberapa caranya.

Nah berikut ini beberapa cara mengatasi rambut rontok secara alami.

1. Jus Alami
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan semalaman. Bilas rambut hingga bersih pada pagi hari.

2. Antioksidan
Balurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh pada rambut dan kulit kepala. Tunggu selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

3. Pijat Kepala
Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, almond atau minyak wijen.

4. Lidah Buaya
Memiliki kandungan vitamin dan mineral, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

Itulah beberapa cara mengatasi rambut rontok secara alami yang dapat anda coba.
thumbnail
Judul: Cara Alami Mengatasi Rambut Yang Rontok Dengan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz