Kamis, 09 Januari 2014

Drama Tema Tentang Pendidikan

Naskah Drama Pendek
Contoh teks dialog drama dibawah ini untuk adegan drama yang diaminkan oleh 3 orang pemain. Dan bagi Anda yang sedang mencari refensi contoh teks drama tema pendidikan 3 orang pemain, berikut ini contohnya.

Judul Drama : Pendidikan

Tema Drama : Pendidikan

Jenis Drama : Drama Singkat

Jumlah pemeran : 3 (tiga) orang

Karakter/penokohan :

Devi Silahi sebagai Diva (Inspirator)

Janah Azizah sebagai Janah (Penyemangat)

Dwi Artika sebagai Rika (Pemalas)

Pada suatu hari mereka bertiga (Diva, Janah, Rika) sedang berkumpul disebuah taman di sekolah mereka pada saat jam istirahat.

Teks Dialog Drama

Diva :
Apa kabar kalian semuanya hari ini?

Janah :
Baik

Diva :
Kamu Rika?

Rika :
Aku baik-baik aja, kamu sendiri apa kabar?

Diva :
Alhamdulillah, aku juga baik-baik aja.

Janah :
Kok pas dianyain sama Pak Darto tadi kamu nggak bisa jawab Rik?

Rika :
Ya emang aku nggak bisa, mau gimana lagi?

Diva :
Itu artinya kamu nggak belajar, iya kan?

Rika :
Iya sih..

Diva :
Belajar itu kan penting Rik, kamu jangan menghabiskan waktu untuk bermain saja dong. Luangkan waktu untuk belajar sewaktu dirumah.

Setelah itu, Diva lantas pamitan sama teman-temannya untuk ke toilet karena dia ingin buang air kecil.

Diva :
Eh.. Rik, Jan, maaf ya.. aku mau ke toilet dulu nih, aku sudah nggak tahan nih,,, maaf ya....

Janah :
Iya, buruan!

Janah :
Rik, kamu nggak boleh membuang banyak waktumu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat Rik, kamu harus mau belajar dengan giat biar kalau ditanya bisa jawab. Kamu perhatian teman kita, Diva, dia hampir selalu bsia mengerjakan soal dengan sangat baik, apalagi kalau cuman diatanya hal-hal yang mudah.

Rika : Selengkapnya Bisa Di Donwload di http://rembangonline.blogspot.com/2013/10/naskah-drama-komedi-tema-pendidikan.htmlNaskah Drama Pendidikan
thumbnail
Judul: Drama Tema Tentang Pendidikan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz