Minggu, 15 Desember 2013

Ranking #3 Buku Panduang Program Kehamilan Elifmedika.com

Setelah STRATEGI minggu kemarin saya Aplikasikan, Akhirnya BoyTrik berhasil duduk di Posisi Ranking #3. Lumayan udah dapet Gocap kalau bertahan sampai akhir Kontes, "Buku Panduan Program Kehamilan Elifmedika.com".


Dari Ranking #6 (cek report seblumnya DISINI) langsung naik ke #3 sesuai gambar dibawah ini:



Tapi TENTU saja saya masih belum puas dengan Ranking #3. Saya masih tetap mengharapkan Ranking #1. Biar dapet 200 Ribu, kan lumayan buat beli 2 buah Domain. Horee...


Dan sesuai Janji, saya akan bagiin Strategi yang keamrin saya Gunakan. Strateginya sangat sederhana ko, saya cuma melakukan: Baca Selengkapnya => Buku Panduan Program Kehamilan Elifmedika.com

thumbnail
Judul: Ranking #3 Buku Panduang Program Kehamilan Elifmedika.com
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz